Penyebab Timbulnya Jerawat Batu | Apa Sebabnya?

Penyebab Jerawat Batu | Halo selamat pagi semua, siapa diantara kalian yang tidak pernah mengalami yang namanya wajah berjerawat. pasti pernah mengalaminya bukan, ya walaupun cuma kecil kecil yang penting sudah pernah mengalaminya bukan. anda tahu tidak apa penyebabnya jerawat muncul pada wajah maupun punggu kita.

Penyebab dasarnya adalah karena minyak yang ada di dalam tubuh kita, minyak inilah yang menyebabkan jerawat itu muncul pada wajah dan juga punggung. cara kerjanya seperti ini. minya yang ada di tubuh kita itu kan ingin keluar melalui pori pori, nah sewaktu ingin keluar dan pori pori mengalami yang namanya masalah sehingga minyak ini tidak dapat keluar melalui pori pori.

Ketika minyak ini sudah banyak dan menumpuk di tempat yang sama tanpa bisa keluar maka minyak ini akan memaksa keluar dengan cara melakukan peradangan pada kulit wajah sehingga timbul lah benjolan benjolan yang sangat menyakitkan bagi si penderita. ini lah yang dinamakan dengan jerawat. walaupun bentuknya terlihat kecil akan tetapi jerawat ini sangat mengganggu sekali selain rasa sakitnya yang tidak menyenangkan, jerawat juga membuat seseorang tidak percaya diri di depan umum.

Bukan itu saja masalah lainnya juga bisa di sebabkan karena jerawat ini seperti bekas jerawat yang meninggalkan flek hitam yang menjadi masalah berikutnya bagi si penderita. flek hitam inilah yang tidak enak sekali untuk di pandang, wajah tampak kusam dan tidak enak di pandang. wajah yang awalnya bersih dan segar malah menjadi kusam dan tidak bergairah yang membuat si penderita menjadi tidak percaya diri dan kepercayaannya turun sehingga enggan untuk keluar rumah.

Penyebab timbulnya jerawat juga di sebabkan karena kurangnya anda membersihkan wajah ketika hendak mau tidur, jadi jika anda ingin tidur alangkah baiknya jika anda membersihkan wajah terlebih dahulu. semoga bermanfaat.