Buat Akun Facebook | Cara Membuat Facebook

Buat Akun Facebook | Nah lhoo. langsung seger setelah minum kopi, tadi saya sempat untukmalas membuat arrtikel untuk membahas tentang facebook. setelah saya buat kopi dan langsung menyeduhnya ya tertama di buat dulu. saya langsung semangat lagi untukmembuat artikel kecil ini. semoga apa yang saya kerjakan bermanfaat untuk anda saya dan juga orang lain. ok kita mulai ya pembahasannya tentang facebook.

Sebelumnya ada yang tahu tidak, saya kira semuanya pasti tahu ya yang namanya facebook. ya media yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya anak anak muda dan saya yakin anda pasti tahu juga tentang media yang satu ini bukan. akan tetapi masih banyak orang yang belum tahu apa itu facebook khususnya orang orang yang tidak mengenal komputer sama sekali. ok mari kita bahas cara mendaftar facebook dengan mudah.

Untuk mendaftar facebook di perlukan nomor hp yang masih aktif untuk media mendapatkan code dari facebook. pertama tama anda masuk ke situsnya facebook dot com lalu anda masukkan data diri anda di form pendaftaran yang sudah di sediakan oleh facebook dan masukkan nomor hp anda juga pada kolom email atau nomor hp.

Setelah anda isi semuanya silahkan anda klik mendaftar maka facebook akan memproses pendaftaran anda dan tunggu beberapa saat pasti ada sms ke hp anda, silahkan anda masukkan code yang anda dapatkan di hp anda dan masukkan ke facebook anda. anda pasti mengerti karena di sana ada kolom code verifikasi yang pelu anda masukkan.

Itu saja sebenarnya untuk mendaftar facebook, selanjutnya setelah anda masukkan code anda tinggal klik lewati, dan lewati dan lewati hingga akun facebook baru anda siap digunakan oleh anda. itu saja sih sebenarnya, silahkan anda coba coba sendiri semua fitur yang di sediakan oleh facebook ya. semoga bermanfaat.