Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Bisa Bikin Kamu Putih, Kenapa Saya Tidak?

Cara memutihkan kulit secara alami dengan apapun bisa dilakukan untuk membuat kulit menjadi putih bersih. Ya, kalau orang lain bisa kenapa kita tidak. Bukankah kebaikan kalau kita meniru sesuatu yang positif. Pengen juga kan kulit putih sampai ke sela sela tak terlihat? Itu loh kaya boneka boneka manekin yang dipajang di toko toko fashion negeri ini hmmm.. Putih mulus. Mau?
Yuk, tiru cara memutihkan kulit secara alami (dari mulai kulit wajah, kulit tangan, kulit kaki, kulit ketiak  sampai kulit selangkangan) dengan  bahan alami di bawah ini. Stop! Jangan dulu berpikiran setelah kamu mempraktekan ini terus langsung berhasil ya? Butuh waktu, butuh telaten. Memang tidak seperti krim krim pemitih itu sih. Cara alami tidak mengedepankan resiko kerusakan sel kulit hanya untuk mendapatkan hasil yang cepat. Bukan kah masih penting kualitas daripada kuantitas? Iya kan? Yuk ikuti cara ini, raktekkan seecara rutin dan lihat perbedaannya.
1. Bagian kulit wajah
Anda bisa menggunakan gel yang diambil dari lidah buaya sebagai masker wajah dan membiarkan kering lalu bersihkan dengan air hangat.
2. Bagian kulit tangan
Aduk rata susu bubuk yang sudah dicampur dengan air (seperlunya) lalu mengoleskan pada kulit tangan sambil dipijit pelan dan membiarkan kering, lalu bersihkan dengan air hangat.
3. Bagian kulit kaki
Aduk rata campuran beras yang sudah diblender dengan minyak zaitun, lalu gunakan sebagai lulur pada kaki. Biarkan sampai kering, kemudian bersihkan dengan air hangat.
4. Bagian ketiak
Aduk rata campuran yoghurt sebanyak 2 sendok dan susu (secukupnya) kemudian oleskan pada ketiak sampai kering lalu basuh dengan air bersih.
5. Bagian selangkangan
Bahan yang dibutuhkan adalah tawas dan air hangat untuk merendamnya hingga tawas yang berbentuk kristal larut.siapkan kain bersih yang lembut untuk mengoleskan air tawas pada bagian selangkangan. Lakukan sesering mungkin dengan rutin.

Cukup mudah, bukan cara memutihkan kulit secara alami ini? Silakan mencoba. Semoga berhasil memutihkan kulit tubuh anda.